Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata- Kata Ucapan Lebaran

Di jaman yang serba modern ini tentu kita akan lebih mudah untuk menyampaikan kata-kata ucapan lebaran. Karena saat ini Anda bisa menyampaikannya lewat media online yang bisa Anda jangkau dengan mudah dan cepat. Karena dalam sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan untuk merayakan kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 2018 M- 1439 Hijriah.
Kata- Kata Ucapan Lebaran
Banyak sekali bisa Anda dapatkan dengan mudah kumpulan kata- kata ucapan lebaran tersebut, baik yang mengandung candaan, kata-kata mutiara, sampai motivasi. Hal ini bisa membuat suasana menjadi lebih menarik. Anda bisa mengucapkannya sambil mninggalkan pesan-pesan yang lucu pada ucapan tersebut. Pada kali ini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa contoh dalam bentuk ucapan yang lucu, menyelipkan kata-kata mutiara didalamnya dan lain sebagainya. Langsung saja kita menuju contoh-contohnya berikut ini.

Kata-kata Ucapan Lebaran

  • Maaf bisa diibaraktan sebagai AntiVrus di sebuah sistem operasi hidup nyata yang mampu memindai semua virus yang ada dalah hidup kita. Dan berharap AntiVirus Semacam AVG atau Aidul fitri yang Venuh nGampun ini bisa membersihkan Virus yang ada. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
  • Bila pernah bersenggolan dengan STANG, terseret oleh STEP, Tertabrak karena tidak ke REM, dan emosi karena suara KNALPOT, Kaget Karena KLAKSON, Minta keridhoannya untuk dimaafkan kesalahannya Lahir dan Batin. Minal Adzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop Tolong Baca dengan gadget dibalik. 
  • Yang Singkat pasti WAKTU, Yang Dekat dengan kita itu keMATIan, Yang Terberat itu adalah AMANAH, Yang Tersulit itu IKHLAS, Tapi Ada yang MUDAH yaitu DOSA. Namun semua akan indah jika kita bisa saling meMAAFkan. Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H.
Semoga Kata-kata ucapan Lebaran diatas bisa membatu Anda untuk mendapatkan ide-ide kreatif lainnya untuk saling mengucapkan Selamat Lebaran. Kami segenap tim dari Tips Cara Buat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H.