Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Film Terbaru Horror Romantis Komedi November Untuk Anda

Anda seorang movie enthusiast yang mendambakan tontonan bermutu di tahun ini?berikut ini saya rekomendasikan beberapa judul film film terbaru horor romantis komedi November yang bisa jadi referensi berharga. Sebagaimana kita ketahui bahwa ketiga genre tersebut diatas, horor, romantis dan komedi adalah tiga genre yang sering muncul di film-film. Ketiganya merupakan jenis genre yang difacvoritkan banyak orang dari berbagai usia.

Film Film Terbaru Horror Romantis Komedi November

Suasana seram, mencekam dan memacu adrenalin membuat orang betah lama-lama menonton film horor baik yang bertema gore atau pun sekedar misteri dan thriller saja. Sedangkan film bergenre romantis amat cocok saat kita sedang merasa galau atau justru ingin menghabiskan moment mesra bersama pasangan dengan menonton bersama. Namun ada juga orang yang lebih senang menonton film dengan tema ringan namun menghibur dan bahkan bisa membuat tertawa terbahak-bahak dengan memilih untuk menonton film bergenre komedi.

Berikut ini ada rekomendasi judul film film terbaru horror romantis komedi November untuk anda


  • The Host (horor, romantis, sedikit komedi). Jika anda ingin menonton film Twillight dalam versi yang berbeda, maka the Host lah jawabannya. Fim besutan Andrew Niccol ini juga diangkat dari novel yang ditulis Stephenie Meyer. Film yang dibintangi oleh Saoirse Ronan ini bercerita tentang invasi alien yang mencoba menguasai tubuh manusia.
  • The World's End, (horor,komedi, sedikit romantis). Film tentang akhir dunia tak melulu harus seram dan menakutkan. The World's End misalnya, film garapan Universal Pictures ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang berada di sebuah klub dikejutkan dengan invasi allien sebagai tanda berakhirnya dunia ini. The World's End dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Hollywood seperti Nick Frost dan Paddy Considine.
  • Anchorman: The Legend Continues, (komedi, sedikit romantis). Pihak Paramount Pictures menjamin skuel Anchorman: The Legend Continues ini lebih lucu, epic dan mengejutkan dibanding film sebelumnya yang rilis 2004 lalu. Film yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Christina Applegate ini menawarkan film komedi dengan sentuhan romantis yang manis.
  • The Hangover part 3, (komedi, romantis). Maih ingat dengan kesuksesan The Hangover part 1 dan 2? Kini pihak Warner Bros. Pictures mencoba untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan peluncuran season 3nya. Film ini masih mencertakan para "Wolfpack"(Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis dan Justin Bartha) yang bahu-membahu untuk membantu sahabat mereka, Allan (Zach Galifianakis) yang tengah menhadapi persoalan pribadik yang cukup pelik.
  • Beautiful Creatures, (horor, romantis, sedikit komedi). Beautiful Creatures adalah film yang diadaptasi dari novel bergenre supranatural dewasa. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang dianugrahi kemampuan sihir gelap yang justru jatuh cinta pada seorang anak laki-laki biasa.Alden Ehrenreich, Alice Englert dan Jeremy Irons adalah nama-nama yang didapuk membintangi film besutan Richard LaGravenese ini.

Bagaimana? Sudah menemukan referensi tontonan setelah meilhat beberapa referensi judul-judul film film terbaru horror romantis komedi November diatas?