Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Keriting Rambut Sendiri Yang Gampang

Bagi anda ladies yang bosan dengan tatanan rambut lurus dengan model itu-itu saja, berikut ini ada tips cantik cara keriting rambut sendiri yang gampang dan praktis. Ya selain model lurus, rambut dengan model keriting juga menjadi model rambut yang difavoritkan oleh para wanita. Memang tak bisa dipungkiri, dalam budaya kita wanita cantik adalah yang berambut lurus, hitam dan lebat. Namun kini gaknya perspektif itu sudah mulai bergeser dan berubah.

Cara Keriting Rambut Sendiri Yang Gampang

Kini wanita juga pede memiliki rambut keriting meski keriting yang dimaksud disini bukan keriting gimbal atau tebal. Keriting yang dimaksud disini mungkin adalah keriting temporer atau dalam dunia kecantikan lazim disebut sebagai keriting fantasy. Keriting jenis ini sering digunakan oleh wanita yang bosan dengan tatanan rambut lurus yang begitu-begitu saja modelnya. Dan tentu saja keriting fantasy ini tidak tahan lama. Paling lama keriting model ini akan bertahan sekitar 2-3 bulan saja.

Namun daripada menghabiskan uang dengan mendatangi salaon untk keriting rambut, mengapa tdak coba cara keriting rambut sendiri yang mudah dan praktis serta bisa dilakukan di rumah? Mungkin selama ini anda mendatangi salon untuk melakukan kerting rambut. Namun sebenarnya anda pun bisa melakukan keriting rmabut sendiri tanpa harus ke salon. Tentu saja cara ini lebih prkatis, murah namun tetap mudah untuk dilakukan. Yang perlu anda siapkan hanyalah catok atau pelurus rambut saja.

cara keriting rambut sendiri yang gampang menggunakan pengeriting juga bisa namun akan lebih gampang jika anda memakai cara di bawah ini


• Cuci bersih rambut anda lebih dahulu untuk mebuat rmabut anda berkilau
• Kemudian keringkan rambut anda, usahakan keringkan secara alami tanpa hair dryer
• Setelah kering, sisir rapi rambut anda terutam pada bagian ujungnya
• Ambil catokan yang memiliki ukuran lebar 2,5-5 cm, kemudian panaskan sesuai keinginan anda.
• Bagi rambut menjadi dua bagian. Ambil rambut terdekat dengan kulit kepala kemudian semprot dengan tonik rambut khusus anti panas.
• Ambil catokan kemudina gulung rmabut sesuai dnegan keinginan anda. Diamkan beberapa saat sebelum dilepaskan kembali
• Lakukan di semua bagian rambut
• Terakhir semprot dengan hair spray untuk mendapat kesan lebat dan tebal serta keriting tahan lama.
Mudah bukan cara tampil cantik dan manis dengan mengeriting rambut sendiri? Dan anda bisa tampil cantik, anggun serta beda dengan tips cantik cara keriting rambut sendiri yang mudah dan praktis tanpa harus ke salon.