Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Serta Tips Bagaimana Cara Jualan di Kaskus

Bagi anda seorang online seller dan ingin mengembangkan bisnis serta menjaring pembeli jauh lebih banyak lagi, berikut ini ada informasi serta tips bagaimanakah cara jualan di Kaskus yang mungkin bermanfaat untuk bisnis anda. Mengapa jualan di Kaskus bisa menjadi strategi pejualan online yang cukup menguntungkan? Sesuai tage linenya seagai the bigest Indonesia forum comunity, Kaskus adalah salah satu forum yang terbilang terbesar serta tertua di Indonesia.

Cara Jualan di Kaskus

Hingga tahun 2013 ini sudah tercatat sekitar 4,5 juta orang lebih terdaftar sebagai membernya. Dan sebagai salah satu forum internet terbesar di Indonesia, Kaskus juga punya beberapa sub forum yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya. Dan salah satu forum yang ramai dikunjungi orang adalah FJB atau forum Jual Beli. Disana Anda akan menemukan transaksi jual beli dalam skala yang besar, mulai dari barang elektronik, perlegkapan fashion, perlengkapan kesehatan dan kecantikan hingga makan atau cemilan. Mengingat banyaknya pengguna dan trafik kunjungan yang besar, tak heran banyak orang yang kemudian ingin berjualan di Kaskus.

Nah mungkin sekarang anda mulai bertanya-tanya bagaimanakah cara jualan di Kaskus terutama di forum jual beli? Memang pada dasarnya menjadi member dan seller di Kaskus itu mudah dan gampang. Namun yang perlu anda perhatikan bahwa member Kaksus umunya kritis jadi mempertahankan reputasi adalah hal yang sangat penting. Jangan coba untuk menipu karena kebanyakan penipu Kaskus bisa mudah diendus pihak kepolisian akibat solidnya para memeber yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan jika anda memang berniat jadi seller di FJB Kaskus, berikut ini cara jualan di Kaskus

  • Buat ID Kaskus terleih dahulu, caranya pun mudah tinggal masuk saja ke situs Kaskus. Klik tombol sign up, ikuti proses pengisian datanya
  • Setelah verifikasi data melalui email selesai dan anda tercata sebagai member Kaskus, masuklah ke sub forum jual beli
  • Jika anda ingin menjadi seller, klik tombol “Start Selling” pada bagian kanan atas
  • Anda akan menemukan banyak kategori dan pilihlah sesuai kategori jualan anda
  • Anda akan diminta untuk mengsisi data-data seperti nama barang, harga yang diinginkan atau jumlah barang
  • Isi rechaptcha lalu klik submit dan lihat lapak anda sudah ada di forum jual beli Kaskus.
Nah bagaimana? Sebenarnya tidak sulit bukan cara jualan di Kaskus dengan menjadi seller di forum jual beli ini?