Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama Penyanyi Dangdut Indonesia Paling Top

Penyanyi Dangdut Indonesia - Musik Dangdut merupakan musik yang sangat populer di Indonesia selain melantunkan tembang-tembang kenangan musik dangdut dapat diterima dikalangan kaum muda maupun orang tua. bahkan anak-anak zaman sekarang paling senang dengan musik dangdut. Banyak artis penyanyi dangdut indonesia yang sempat paling ngetop dari tahun 80-an hingga sekarang.

Penyanyi Dangdut Indonesia memiliki ciri khas suara (cengkok) dan harmonisasi nada tetap lah modal utama dan karakter yang menjadikan musik dangdut tetap setia didengar oleh para pecinta musik dangdut. Untuk anda yang menggemari Penyanyi dangdut indonesia berikut ini admin sajikan daftar nama penyanyi dangdut indonesia yang ngetop dari tahun 80-an hingga sekarang.



Nama Penyanyi Dangdut Wanita

Evie Tamala
Elvie Sukaesih
Ikke Nurjanah
Itje Tresnawati
Inul Daratista
Rita Sugiarto
Camelia Malik
Ida Laila
Iyeth Bustami
Itje Tresnawaty
Kristina
Iis Dahlia

Nama Penyanyi Dangdut Pria

Rhoma Irama
Mansyur S
Arafik
Meggie Z
Hamdan Att
Mukhsin Alatas
Hasnah Tahar
Munif Bahaswan
Mukhsin Alatas
Herlina Effendi
Caca Handhika
Yus Yunus

Itulah kumpulan daftar nama penyanyi dangdut indonesia yang dapat admin cantumkan untuk pembaca blog ini. Kemungkinan ada nama-nama penyanyi dangdut lainnya yang belum tercantum di atas. Bagi anda yang mengetahui nama yang lain, Silahkan anda tulis di kotak komentar dan akan admin update berikutnya! Baca info menarik lainnya seputar harga laptop terbaru bulan agustus 2013