Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tas Model Terbaru Wanita Cewek November Yang Terinspirasi Oleh Bintang Korea

Kehadiran bintang Korea di layar televisi ternyata menjadi inspirasi tas model terbaru wanita cewek November di Indonesia. Sebagaimana kita tahu kehadiran acara-acara yang terbaru Korea ternyata benar-benar mempengaruhi selera fashion wanita muda di Indonesia. Tak hanya gaya rambut dan make up yang sering ditiru oleh cewek-cewek di Indonesia. Aksesories dan perlengkapan fashion yang digunakan artis Korea pun kini mulai mempengaruhi remaja putri kita.

Tas Model Terbaru Wanita Cewek November

Nah salah satu fashion outfit yang sedang ditiru wanita muda dan cewek-cewek di Indonesia adalah tas yang digunakan oleh para bintang Korea ini. Umumnya tas-tas yang digunakan oleh para artis Korea itu menggunakan model yang simple dan sederhana. Selempang atau clutch masih menjadi pilihan tas-tas yang sering digunakan oleh para bintang Korea ini. Clutch memang sering digunakan untuk acara semi formal sedang selempang bisa anda gunakan untuk ke kantor, ke tempat kuliah ataupun saat berjalan-jalan dengan teman. Model sederhana namun elegan dengan sedikit sekali sentuhan glamor menjadikan tas cewek dan wanita muda yang terinspirasi dari bintang Korea ini begitu manis dan cantik.

Dan bagi anda yang ingin melihat beberapa tas model terbaru wanita cewek November yang terinspirasi dari bintang Korea



Si cantik Song Hye Kyo ternyata adalah pengemar tas dengan model minimalis namun elegan. Lihatlah gambar diatas, Song Hye Kyo menggunakan tas kulit dengan desain simple yang elegan. Warna lembut seperti cokelat muda dan gading tampaknya menjadi warna tas favorit dari artis cantik ini.


Feksible adalah kata yang tepat untuk menggambarkan tas tersebut diatas. Desainya simple sangat tepat untuk digunakan ke kantor atau kuliah. Namun jika anda menghilangkan selempangnya, maka tas itu bisa digunakan untuk pergi ke acara pesta. Multifungsi bukan?

Tas Model Terbaru Wanita Cewek November

Anda penyuka tas clutch yang mungil serta fleksible dan bisa digunakan untuk acara apa saja? Beberapa artis Korea diats dengan tas kesayangan mereka bisa jadi pilihan anda. Padu padan warna tas dengan busana bisa membuat penampilan anda semakin menarik dan fashionable.

Bagimana ladies sudah menemukan favorit anda pada tas model terbaru wanita cewek November yang terinspirasi dari bintang Korea di atas?