Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit agar Lebih Fashionable

Cara Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit agar Lebih Fashionable 
Tipscarabuat.blogspot.com - Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit agar Lebih Anggun
Sebagai seorang Muslimah yang mengenakan hijab atau kerudung setiap harinya. Agar tampil lebih cantik pemilihan harus disesuaikan dengan busana yang Anda kenakan. Pemilihan warna jilbab juga ikut menunjang penampilan anda agar lebih fashionable. Warna jilbab yang salah bisa membuat wajah jadi terlihat kusam dan tak segar.

Simak tips Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Berikut ini:

Warna Kulit Putih
Pilihan yang tepat untuk Anda yang berkulit putih adalah jilbab berwarna gelap dan terang. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah apabila dipadankan dengan warna hitam, biru, abu-abu, ungu, dan merah. Hindari warna-warna yang cenderung pastel, putih, beige dan kuning karena warna-warna tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat tampak pucat.

Warna Kulit Kuning Langsat
Bagi yang memiliki kulit kuning langsat, maka sebaiknya memilih jilbab yang berwarna merah, pink, dan biru. Sebaiknya hindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

Kulit Sawo Matang
Untuk yang memiliki kulit sawo matang, warna jilbab yang tepat buat Anda adalah Warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu dan hitam. Sebaiknya hindari warna merah, kuning, hijau tua, oliv dan cokelat tua.

Warna Kulit Gelap 
Warna-warna yang lembut membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Kenakanlah jilbab yang berwarna yang netral seperti pastel, dan lavender. Sebaiknya hindari penggunaan warna-warna coklat, hitam dan oranye karena akan membuat wajah Anda tampak lebih gelap. Begitu pula dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau tua, merah bata.

Sesuaikan pilihan warna dengan busana
Satu hal lagi yang paling penting dalam memilih warna jilbab yang sesuai dengan warna kulit Anda adalah menyesuaikan dengan warna busana yang Anda kenakan. Jangan sampai warna-warna yang telah Anda pilih untuk dikenakan ini malah tidak sesuai dengan padu padan busana muslim Anda.

Sekian informasi kali ini tentang Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit agar Lebih Fashionable. Semoga bermanfaat buat sobat. Salam.

Sumber: http://annisaku.com/tips-memilih-jilbab-sesuai-warna-kulit/