Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Tercanggih Dengan Kontrol Aplikasi Smartphone

Mobil Tercanggih Dengan Kontrol Aplikasi Smartphone - Kali ini admin berbagi info menarik tentang mobil yang bisa dijalankan dengan aplikasi smartphone, Memang benar seperti dalam Film James Bond. Dalam ajang Computex 2013, pameran komputer terbesar di Asia Ford juga mengumumkan AppLink 2.0, versi terbaru dari API yang memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi yang diaktifkan melalui suara bersama dengan layanan baru dan unik yang akan lebih meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan.
Mobil Tercanggih Dengan Kontrol Aplikasi Smartphone

Pelanggan yang menggunakan Ford SYNC AppLink dapat mengontrol aplikasi pada smartphone mereka hanya dengan menggunakan suara, melalui sistem konektivitas yang diaktifkan melalui suara Ford SYNC pemenang banyak penghargaan. 

Peningkatan pada AppLink 2.0 akan memungkinkan akses ke lebih banyak data kendaraan, memungkinkan pengenalan suara dalam beragam bentuk, dan kemampuan aplikasi untuk mengirim push notification dalam kendaraan yang serupa dengan yang digunakan konsumen pada smartphone mereka.

Untuk membantu mendorong komunitas pengembang aplikasi otomotif yang sedang bertumbuh ini, Ford juga memberikan kontribusi perangkat lunaknya untuk AppLink ke GENIVI Alliance, menjadikannya produsen otomotif Amerika pertama yang menyumbangkan kode sumber dari salah satu produknya ke produk open-source.

GENIVI Alliance adalah aliansi industri nirlaba yang berkomitmen untuk mendorong adopsi luas dari platform pengembangan open source In-Vehicle Infotainment (IVI).

Ford juga mengumumkan peluncuran aplikasi AppLink Catalogue, yang membantu pelanggan untuk dengan mudah menemukan aplikasi yang tersedia untuk kendaraan Ford dengan fitur AppLink. Tiga aplikasi baru yang akan menjadi aplikasi pertama yang tersedia di Asia: aplikasi radio global TuneIn Radio, layanan radio internet Pandora, dan Kaliki, aplikasi surat kabar audio.

"Di Ford, kami terus mencari cara-cara baru untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan, melalui inovasi teknologi kelas dunia kami, kami melakukan hal itu," kata Thomas Fann, President Ford Lio Ho Motor Company.

"Dengan pengaruh globalnya, Computex menyediakan platform yang ideal bagi Ford untuk menampilkan teknologi yang paling canggih, yang tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memampukan pelanggan kami tetap terkoneksi dengan kehidupan digital mereka."
Update Daftar Terbaru:

[sumber]