Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Raharja Fasilitasi Ribuan Mudik Gratis 2013

Mudik Gratis 2013 - Bagi anda yang sedang ingin mudik lebaran tahun ini, admin informasikan bahwa pihak jasa raharja menyediakan angkutan ribuan gratis untuk tahun ini, Hal ini Jasa Raharja di cantumkan masuk rekor muri dengan layanan mudik terbanyak tahun ini. Berikut ini seperti yang di lansir di situs merdeka.com menjelaskan:



"Berdasarkan data kami, tahun lalu kecelakaan sepeda motor sekitar 60 persen, meninggal dunia dan luka lebih dari 70 persen. Maka visi Jasa Raharja mengalihkan 13.500 pemotor naik bus, ini tahun keenam semoga tahun depan lebih banyak lagi," ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso di Senayan Jakarta, Kamis (1/8).

Menurutnya, mudik gratis tahun ini mengantarkan pemudik ke 44 kota menggunakan 250 bus. Mereka semua mendapatkan asuransi.

"Namun sesuai perintah Pak Menteri BUMN, kita menawarkan produk baru yakni kupon aman kepada penumpang seharga Rp 5.000," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi, Wahyu Wibowo mengatakan, berjanji terus mengadakan kegiatan ini di tahun-tahun ke depan dengan pelayanan yang lebih baik.

"Kita menggunakan online dan mendapatkan MURI, ini baru pertama kali pemudik pengendara motor daftar sistem online. Kita akan evaluasi kalau tidak tahun depan ya arus balik, kalau tahun ini baru rencana saja," ucapnya.

Ketua rekor MURI, Jaya Suprana menambahkan, rekor ini tak cuma dicatatkan di tingkat lokal tapi mendunia.

Dengan layanan mudik gratis di atas, pastinya anda akan merasa aman di bandingkan dengan berkendara sepeda motor yang selama ini di klaim banyak terjadi kecelakaan di musim mudik, selain itu anda bisa menikmati fasilitas internet gratis axis di android anda. Selamat Mudik Lebaran