Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga PS3 Terbaru di Glodok November

Bagi pecinta console game keluaran Sony Computer Entertainment, berikut ini ada informasi seputar daftar harga PS3 terbaru di Glodok November. Ya pihak Sony Computer Entertainment kembali meluncurkan console game terbaru yang kali ini dinamai dengan PS3. Sejak dirilis pada tahun 2006 lalu, pihak Sony Computer Entertainment mengklaim bahwa PS3 ini sudah terjual hingga 78 juta unit diseluruh dunia. Dan salah satu tempat dimana anda bisa membeli console game PS3 ini adalah di Glodok.

Harga PS3 Terbaru di Glodok November

Glodok memang sudah terkenal sebagai sentra penjualan barang elektronik terbesar di Jakarta atau bahkan di Indonesia. Hampir semua jenis barang elektronik tersedia di sini, termasuk console PS 3 ini. Ada banyak keuntungan saat anda memilih untuk belanja PS3 terbaru di Glodok ini. Salah satunya adalah banyaknya penjual yang menawarkan barang yang serupa sehingga ini memungkinkan bagi anda untuk berkunjung dari satu toko ke toko lain serta membandingkan harga. Sebenarnya tak hanya PS3 yang dijual di Glodok, namun generasi awalnya pun pun masih ada yang menjual di sini. Namun tak bisa diungkiri bahwa PS3 lah yang paling laris manis diserbu oleh pembeli di pasar Glodok ini.

Oleh karena itu, sebelum anda berbalanja ke sana dan menentukan pilihan terhadap console game buatan Sony tersebut, berikut ini ada sedikit informasi harga PS3 terbaru di Glodok November yang bermanfaat untuk anda. Para pedagang di Glodok pun memberi bocoran bahwa PS3 Slim lah yang paling banyak menyita perhatian pembeli. Meski harganya relatif lebih mahal, namun spesifikasi canggih yang ada di PS3 Slim ini menjadikan tipe console ini banyak diserbu oleh pembeli. Resolusi gambar yang semakin tajam, kecanggihan fitur serta spek yang mumpuni menjadikan PS3 Slim sangat digemari oleh mereka pecinta console game buatan Sony ini. Dan berikut ada daftar harga PS3 Slim khusunya sebagai referensi anda.

Tipe PS3 SlimHarga
PS 3 Slim 160 GB + FF XIII-2 + HDMI Rp. 3.250.000
PS 3 Slim dengan HD 120 GB + isi gameRp. 4.500.000
PS 3 Slim 320 GB (Isi Game) + JB2 Dongle Rp. 4.950.000
+ 1 Game Bluray Copy
PS 3 Slim 320 GB (Isi Game) + JB2 Dongle RP. 5.050.000
+ 1 Game Bluray Copy + Joystick Kabel
PS 3 Slim 320 GB (Isi Game) + Joystick Kabel Rp.4.600.000
PS 3 Slim 320 GB + FF XIII-2 + HDMI Rp. 3.550.000

Semoga informasi harga PS3 terbaru di Glodok November khususnya tipe Slim diatas bisa bermanfaat untuk anda dan jadi referensi sebelum anda berbelanja di pusat elektronik terbesar di Jakarta tersebut.