Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Samsung Terbaru 1 Jutaan November

Siapa bilang Android Samsung itu mahal?berikut ini ada review 3 Hp Samsung terbaru 1 jutaan November berbasis Jelly Bean yang bisa jadi pilihan bagi anda dengan budget terbatas. Ya, Samsung memang terkenal sebagai brand yang mengusung sistem operasi Android mengingat eratnya kerjasama perusahaan asal Korea ini dengan pihak Google. Dan tentu saja setelah bertransformasi menjadi brand kelas atas, Samsung banyak meluncurkan produk-produk Android high end yang menyasar kalangan atas.

Hp Samsung Terbaru 1 Jutaan November

Produk terbaru Samsung saja yakni Samsung Galaxy Note II N7100 dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan. Sebuah harga yang fantastis namun terbilang cukup sebanding dengan spek yang ada didalamnya. Namun bagitu, agaknya Samsung juga mengerti bahwa kalangan menengah kebawah juga merupakan pasar yang cukup menjanjikan. Tak ayal jika mereka kemudian meluncurkan beberpaa produk Android dengan haga sekitar 1 jutaan saja.

Dan diantara bebrapa pilihan Hp Samsung terbaru 1 jutaan November, ada tiga smartphone yang direkomendasikan bagi anda

  • Samsung Galaxy Star Dual S5282. Samsung Galaxy Star Dual S5282 adalah handphone keluaran milik Samsung yang membandrol harga sekitar Rp.1.875.000 saja. Samsung Galaxy Star Dual S5282 terbilang cukup mumpuni untuk Samsung Android 1 jutaan. Sistem operasinya saja kini telah menggunakan Jelly bean serta memiliki sistem dual simcard. Pada Samsung Galaxy Star Dual S5282 ini telah ditanamkan prosesor 1GHz dan dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP pada body belakangnya.
  • Samsung Galaxy Young S6310.Samsung Galaxy Young S6310 juga merupakan smartphone keluaran samsung yang sudah menggunakan sistem operasi Jelly Bean. Samsung Galaxy Young S6310 ini diual dengan harga Rp.1.349.000 sehingg cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Samsung Galaxy Young S6310 ini dilengkapi dengan kamera 3,15Mp pada body belakangnya, jaringanny pun sudah 3G dan dilengkapi dengan WiFi.
  • Samsung Galaxy Fame S6810. Samsung Galaxy Fame S6810 dibandrol Rp.1.799.000 saja oleh pihak Samsung. Meski begitu, Samsung Galaxy Fame S6810 ini telah dilengkapi juga dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu Samsung Galaxy Fame S6810 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti koneksi WiFi, kamera 5mp, serta jaringannya pun sudah menggunakan 3G.

Jadi manakah pilihan anda dintara 3 Hp Samsung terbaru 1 jutaan November berbasis Android Jelly Bean ini?