Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Android Terbaru 1 Jutaan November

Artikel kali ini penulis akan mencoba memberikan bocoran daftar harga handphone Samsung Android terbaru 1 jutaan November yang bisa menjadi referensi untuk anda. Samsung kini semakin mengukuhkan nama mereka sebagai salah satu produsen piranti komunikasi yang layak untuk diperhitungkan. Bisa dikatakan bahwa rentang beberapa tahun ini, Samsung berhasil dengan sukses menggeser brand handphone lain yang lebih dahulu eksis seperti Nokia, Sony atau Motorolla.

Samsung Android Terbaru 1 Jutaan November

Apalagi sejak kemunculan era smartphone, Samsung semakin bertransformasi menjadi salah satu telpon pintar yang mengeluarkan banyak pilihan model dan tipe dan berhasil menguasai pasaran dunia. Berkerja sama dengan Google, Samsung pun meluncurkan banyak pilihan tipe smartphone berbasis Android. Model yang modern serta spesifikasi canggih menjadikan Samsung Android menjadi salah satu brand yang memiliki banyak konsumen di seluruh dunia. Selain itu, Samsung pun bersikap cukup adil dengan meluncurkan handphone Android untuk segala kelas, mulai dari entry level hingga yang high end. Tak ayal jika Android Samsung menjadi smartphone yang bisa dimiliki dan digunakan oleh siapa saja.

Meski kini menjadi salah satu brand high end, jangan khawtair karena masih ada handphone Samsung Android terbaru 1jutaan November yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang berbudget terbatas. Meskipun hanya membandrol harga 1 jutaan, namun Android Samsung ini memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan tipe yang lebih mahal. Adanya kamera depan belakang plus sistem operasi yang menggunakan ICS atau Jelly Bean menunjukkan komitmen Samsung untuk Android 1 jutaan mereka.

Dan berikut ini daftar harga dan tipe Samsung Android terbaru 1 jutaan November untuk anda


Tipe Android SamsungHarga
Samsung Galaxy Young S6310 Rp 1.250.000
Samsung Galaxy Fame S6810 Rp 1.725.000
Samsung B5330 Galaxy Chat Rp 1.100.000
Samsung S6802 Galaxy Ace Duos Rp 1.700.000
Samsung S6500 Galaxy Mini 2 Rp 1.250.000
Samsung S7500 Galaxy Ace Plus Rp 1.700.000
Samsung I8150 Galaxy W Rp 1.250.000


Disamping itu, ada juga beberapa Samsung Android dengan harga dibawah 1 jutaan saja. Namun memang and atak boleh berharap lebih dari Android Samsung dibawah 1 jutaan tersebut. Dan bagi anda yang ingin berbelanja telepon pintar, daftar harga handphone Samsung Android terbaru 1 jutaan November diatas bisa jadi referensi penting untuk anda.