Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini

Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini - Sesuai dengan permintaan para pengunjung aktif blog data terbaru, akhirnya informasi tentang Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini ini bisa di peroleh juga. Berbekal sedikit pencarian informasi dari situs-situs terkenal seperti wikipedia, google dan detik dapat di kumpulkan dalam postingan ini.

Kumpulan pantun lucu lebaran ini

bisa anda pakai jika berkirim pesan via SMS dengan teman yang sebaya. Meski terkesan lucu dan penuh dengan canda, namun tentu saja esensinya sebagai sarana untuk meminta maaf tetap tak berkurang. Hanya saja karena yang saling berkirim SMS ini adalah orang yang masih muda dan sebaya maka kesan formal dan kakunya sedikit bisa dihilangkan. Gaya berkirim SMS ucapan hari raya Lebaran ini tentu saja lebih bebas, santai dan terkesan penuh dengan canda namun tetap tak kehilangan esensinya sebagai ajang meminta maaf.
Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini

Kumpulan Pantun Lucu Lebaran

Di sini ada kumpulan pantun lucu Lebaran yang sarat dengan nuansa lebaran. Namun tentu saja anda bisa memodifikasi dan menciptakan variasi pantun lain yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jadi tentu saja beberapa contoh pantun lucu lebaran ini bukan hal mutlak yang harus anda pakai untuk mengirimkan pesan singkat atau SMS kepada teman guna mengucapkan selamat hari raya.

Berikut ini beberapa contoh kumpulan pantun lucu lebaran yang bisa jadi inspirasi anda

Buah durian dikerat-kerat, dikeratnya pakai tali
Kawan-kawan makan ketupat, ketupatnya ketupat yang wangi
Ayo kawan berjabat erat, mari eratkan tali silahturahmi.

Makan Skuteng diatas nampan
eh nampanya diambil cak Maman
ada orang ganteng berkirim pesan
selamat idul fitri salah mohon dimaafkan

Orang sesak di warung makan
makannya pake semur udang
Gak disangka udah hari lebaran
maafin segala salahku yahh sayang

Opor ayam sudah dibikin
Kacang bawang sudah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
maafin salah gue ya cinnnn


Putri Juleha menyulam diatas kain
Kainnya sutra di atas talaman
Walau hanya sms yang saya kirimkan,
Anggaplah kita sedang brjabat tangan.
Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Ceu Imah makan kedondong
Kedondongnya dimakan bareng si Susan
Hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan

bagaimana sudah menemukan inspirasi untuk berkirim ucapan selamat lebaran kepada teman via SMS? Semoga kumpulan pantun lucu lebaran diatas bisa menjadi inspirasi berguna untuk anda.

Itulah Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini untuk artikel hari ini. Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini ini akan diupdate oleh saya secara berkala sesuai dengan perkembangan yang ada di Indonesia. Semoga Kumpulan Pantun-pantun Lucu untuk Lebaran tahun ini di atas dapat bermanfaat. Baca juga artikel kami selanjutnya tentang LINK.