Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Mutiara Ramadhan dan Idul Fitri 2013

Kata Mutiara Ramadhan dan Idul Fitri 2013 - Bagimana kabarnya Sobat! Mengingat sebentar lagi Bulan Ramadhan 2013 M/1434 H akan datang, kali ini admin akan berbagi Kata Mutiara Ramadhan 2013 sekaligus Kata Mutiara Idul Fitri 2013 yang bisa anda gunakan untuk saling berkirim pesan melalui SMS atau situs jejaring sosial FB, Twitter dan yang lainnya.
Kata Mutiara Ramadhan dan Idul Fitri 2013

Nah berikut ini contoh Kata Mutiara Ramadhan dan Idul Fitri 2013, yang bisa anda kirimkan kepada teman, pacar dan orang-orang terdekat anda.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin…. (Admin)

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.. (Admin)

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….. (Admin)

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin… (Admin)

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi. (Admin)

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan..... (Admin)

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. (Admin)

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1434H (Admin)

Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan. (Admin)

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim. (Admin)

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan. (Admin)

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 11434 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Admin)

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN. (Admin)

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan. (Admin)

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434H (Admin)

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin (Admin)

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizikinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. 'AHLAN WA SAHLAN YA RAMADHAN 1432 H" mohon maaf lahir dan batin. (Admin)

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H. (Admin)

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan ang tak terjagaa, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan segala perbuatan yang menyakitimu. Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan "Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan bathin. (Admin)

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Sering kita menyalahkan orang lain tanpa melihat kesalahan kita terlebih dahulu. Di hari yang fitri ini, saatnya kita menenggok jauh kedalam hati nurani, berpasrah diri, serta merenung bijak, sebelum jari ini menunjuk besarnya kesalahan orang lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Sebuah inspirasi kehidupan. Indahnya kemenangan terhampar di atras lapanganya hati. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Tebarkan salam dan kebahagiaan. Buka pintu maaf di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Adalah hal kecil yang menjadikan hal besar itu ada. Salah satunya adalah: ketulusan memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohonmaaf lahir dan bathin. (Admin)

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin. (Admin)

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir dan bath (Admin)

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Just to say "sorry" for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri. (Admin)

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin... (Admin)

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!! (Admin)

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin… (Admin)

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin. (Admin)

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…" (Admin)

Satukan hati, bulatkan tekad, 'tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!! (Admin)

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain "minal aidin wal faidzin" mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN. (Admin)

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin. (Admin)

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1434 H ya, mohon maaf lahir dan bathin… (Admin)

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Wishing you the light of faith, the warm of home, the love of family… All the deepest joys of ied, minal aidin wal faidzin. (Admin)

Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin… (Admin)

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakankebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1434 H… (Admin)

For all bad things and mistake I've ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day… (Admin)

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri. (Admin)

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin… Maafin kesalahanku yang sengaja ataupun enggak sengaja. Semoga ibadah yang kita jalankan menjadi berkah. Amien… (Admin)

Biar kata lebarannya beda-beda harinya, nyang penting kita tetep satu sodara se-Islam, dan sasama sodara harus saling memaafkan. Minalaidin wal faidzin yaa… (Admin)

Gak kerasa lebaran sebentar lagi… Biar tambah fitri di hari yang fitri naanti: Maaf lahir bathin ya buat semua salah yang ada. Maafin yaa… =) (Admin)

Sory seems to be the hardest word, but it could turn the coldest heart to warm as sunrise. So let forgiveness fill our heart and please forgive me… Happy idul fitri… (Admin)

Mari kita perkuat tali silaturrahmi untuk persaudaraan yanng lebih baik. Mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Untaian selaksa takbir menghiasi cakrawala menyambut hari fitri yang tiba. Usai sudah sebelum ramadhan tuk hapuskan alpa, bertarung taklikan nafsu angkara. Sejuta asa terpatri sudi buka pintu maaf untuk jiwa yang penuh noda. Selamat idul fitri, moho maaf lahir dan bathin. (Admin)

Assalam alaikum… Taqoballah minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa taqoballah ya karim. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin… (Admin)

Maaf,, bukannya mo ganggu. Maaf,, bukannya mo ikut-ikiutn. Tapi maaf, Cuma bener-bener mo minta maaf. Met Idul Fitri, miinal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Tiada arti bagiku baju baru dan sepatu baru bila dibandingkan dengan maafmu yang tulus padaku. Mohon maaf lahir dan bathin… (Admin)

Tiada hari tanpa kesalahan. Minalaidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Hari kemenangan telah datang, Gema takbir pun dikumandagkan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin… (Admin)

Bersihkan hati di bulan ramadhan… Sucikan kembali di hari kemenangan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Sebelum lebaran tiba, sebelum pulsa habis, sebelum operator dan jaringan sibuk, aku mau ngucapin: met idul fitri, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Saat bisa berbagi kebahagiaan adalah saat paling indah di hari kemenangan,, Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Saat kemenangan.. Saat bermurah hati.. Saat membuka diri.. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Jika kita selama ini membangun hidup sendiri, inilah saatnya untuk berubah. Melakukannya bersama meneruskan semangat silaturrahmi hingga lampaui hari yang suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Merajjut kesabaran di bulan yang suci, merangkai kemenangan di hari yang fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Membersihkan diri di hari yang fitri. Memulai hari dengan hati yang suci. Selamat Idul Fitri. (Admin)

Ketika satu tahun terlewati maka tidak ada kata selesai untuk beramal dan berderma karena sisa tahun ke depan belum tentu bisa dinikmati. (Admin)

Fakir dan merenungi langkah yang telah lewat adalah untuk mengambil pelajaran agar tidak terperosok pada kesalahan yang sama… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin (Admin)

Sebelum puasa tiba, sebagai hamba Allah SWT.. Aku mau minta maaf lahir bathin,, semoga semua amal ibadah kita dibulan suci ini diterima Allah SWT.. Amin!! Selamat menjalankan ibadah puasa ya.. (Admin)

Ketika tamu agung mulia menyapa, hanya ikhlas maafmu yang mampu antarkan ku pada bulan penuh ampunan. Mohon maaf atas segala khilaf yang berbuah luka. Marhaban ya ramadhan.. Selamat berpuasa.. (Admin)

Saat tutur tak terjaga, saat berperilaku tak berkenan di hati, MARHABAN YA RAMADHAN Mohon maaf atas segala kekhilafan, selamat menjalankan ibadah puasa.. (Admin)

Assalamu'alaikum wr wb… Berhubungan besok uda puasa, jadi aku mau minta maaf lahir dan bathin baik yang disengaja atau yang enggak disengaja,, Mudah-mudahan puasanya lancar dan diterima Allah SWT.. Amien. (Admin)

Lisan kadang tak terjaga,, Janji kadang terabaikan,, Hati kadang berprasangka,, Sikap kadang menyakitkan,, Hidup jadi lebih indah jika ada maaf,, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,, Dalam lautan khilaf ada samudra maaf,, Mohon maaf lahir dan bathin,, Selamat berpuasa.. (Admin)

Ramadhan telah tiba saatnya bersihkan diri sucikan hati.. Selamat menunaikan ibadah puasa.. Maafkan kesalahanku yaah.. (Admin)

Marhaban ya ramadhan, telah datang bulan suci penuh rakmat dan hidayah. Bila diri ini memiliki kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya… Selamat menunaikan ibadah puasa moga amal kita diterima Allah SWT.. Amin. (Admin)

Bila ada langkah membekas larra, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon dimaafkan dalam menyambut bulan suci ramadhan. Marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir dan bathin. (Admin)
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Untuk memper-erat rasa persahabatan anda dengan orang-orang terdekat anda di hari Idul Fitri, anda bisa membaca Kata mutiara persahabatan bahasa inggris-indonesia

Itulah Beberapa Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan dan Idul Fitri 2013 yang dapat admin sampaikan semoga menjadi berkah bagi anda yang membaca. Amin..