Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank Juli 2013 di Makassar

Lowongan Kerja Bank Juli 2013 di Makassar sudah admin persiapkan secara khusus untuk anda yang butuh lowongan terbaru juli 2013 di daerah Makassar dan sekitarnya. Sesuai dengan janji admin bahwa setiap hari akan saya update info bursa lowongan pekerjaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Juli 2013 di Makassar yang akan mimin tuliskan di bawah ini yakni dari PT. Asuransi Jiwa Mega Life yang sedang membutuhkan beberapa karyawan dengan posisi Financial Consultant. Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan, pendidikan, tugas dan tanggung jawab pekerjaan, serta tanggal penutupan Lowongan Kerja Bank Juli 2013 di Makassar di bawah.
PT. Asuransi Jiwa Mega Life adalah perusahaan yang bergerak di bidang Insurance / Asuransi. Saat ini membuka peluang kerja untuk posisi :

Financial Consultant (FC) - Makassar (Sulawesi Selatan)

Requirements:
Pria/Wanita
Berpenampilan menarik
Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan
Kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki network/relasi yang luas
Berorientasi pada Target
Usia Max. 35 tahun

Interesting Benefit :
Tunjangan dasar setiap bulan
Komisi, bulanan tinggi
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari Megalife Corporate University (MCU)
Kesempatan karir yang pasti
Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri GRATIS

Kirim Lamaran dan CV Lengkap serta Foto Terbaru ke email:

recruitment.prfs@megalife.co.id

Closing Date:19-7-13
Lowongan Kerja Bank Juli 2013 di Makassar tersebut semoga benar-benar bisa membantu anda atau pengunjung lain yang memang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin kebetulan lowongan juli terbaru 2013 tersebut belum sesuai dengan keinginan atau tidak cocok dengan syarat dan lokasi, mungkin anda layak melihat lowongan kerja surabaya juli 2013. Salam sukses dari admin...