Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Terbaru 2013

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Terbaru 2013 - Setelah Mengetahui Sifat karakter manusia berdasarkan zodiak, kali ini admin update informasi Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini. Untuk anda yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang kekasih anda boleh melihat kondisi asmara anda saat ini.

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Terbaru 2013

Ramalan Zodiak Asmara Sagitarius
Memang sedih rasanya bila seseorang yang sangat Anda cintai menolak dan pergi meninggalkan Anda sendiri..
Tapi INGATlah satu hal ini, Anda HANYA kehilangan orang yang Tidak mencintai Anda, tapi dia telah kehilangan orang yang sungguh mencintai dia..
PERCAYALAH, jika dia cukup baik untuk hidup Anda, maka ALLAH akan membawanya kembali, dan bila tidak, maka DIA telah mempersiapkan yang lebih baik untukmu..
Maka, persiapkanlah hatimu untuk menerima yang lebih baik dari-NYA

Ramalan Zodiak Asmara Aquarius
Tak ada gunanya kita menyimpan perasaan benci & dendam pada orang lain yang telah menyakiti kita. Karena hal itu hanyaakan menambah penderitaan hidup kita.

Ramalan Zodiak Asmara Gemini
Menjadi dirimu sendiri itu tidak mudah, namun menjadi orang lain yang bukan dirimuitu tidak mungkim. percayalah pada dirimu sendiri. jangan terlalu meniru orang lain

Ramalan Zodiak Asmara Taurus
Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

Ramalan Zodiak Asmara Aries
Tak ada gunanya kita menyimpan perasaan benci & dendam pada orang lain yang telah menyakiti kita. Karena hal itu hanyaakan menambah penderitaan hidup kita.

Ramalan Zodiak Asmara Scorpio
Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. oleh karena itu cintailah dia yang mencintaimu. jangan sampai kau menyesal.

Ramalan Zodiak Asmara Virgo
Suasana semakin bertambah mesra dan hangat. Jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada Anda.

Ramalan Zodiak Asmara Capricorn
Ada perkembangan yang menarik dimana si dia tampak cemburu berat dengan Anda hari ini.

Ramalan Zodiak Asmara Libra
Hari ini cukup indah dan dapat Anda menikmati dengannya. Ajaklah si dia rekreasi agar suasananya tidak terkesan monoton.

Ramalan Zodiak Asmara Leo
Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat.

Ramalan Zodiak Asmara Pisces
Masih sangat sulit jika kamu hanya berharap kepadanya yang tidak pernah menunjukan keseriusannya kepadamu. lebih baik tinggalkan dia.

Ramalan Zodiak Asmara Cancer
Jangan ingin menangnya sendiri. Beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasannya.

Itulah prediksi Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini Terbaru 2013 semoga bermanfaat bagi anda, Bagaimana Zodiak Kamu Hari Ini? Ayoo.. kenali sifat dan karakter pasangan kamu dari Zodiaknya.