Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sifat Karakter Manusia Berdasarkan Zodiak

Sifat dan Karakter Manusia tidaklah semuanya sama, setiap manusia baik cowok atau cewek mempunyai sifat dan karakter yang berbeda, Kali ini admin menambah info tentang mengetahui sifat dan karakter manusia berdasarkan Zodiak
Sifat Karakter Manusia Berdasarkan Zodiak

Sifat Karakter Cowok
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 

Sifat Karakter ARIES tidak suka dgn cewek yg suka pamer. Mrk lebih mnyukai tipe ibu rumah tangga yg sempurna. Mirip ibu mereka.

Sifat Karakter TAURUS tidak suka berbohong. Mrk mnghindarinya dgn diam atau mengalihkan pembicaraan ke topik lain.


Sifat Karakter GEMINI hanya akan datang kepadamu jika ia ingin. Jadi siap2lah kesepian atau hindari ia jadi bosan.


Sifat Karakter CANCER mungkin adalah pria yang pemalu. Tapi mereka adalah yg telaten & rajin mberi ucapan selamat pagi kepadamu.


Sifat Karakter LEO datar dan agak kaku. Seringkali mrk enggan berbuat sesuatu jika cuma iseng2 atau gak penting2 amat.


Sifat Karakter VIRGO cukup romantis. Mrk akan rela melakukan prjalanan jauh hanya untuk memberimu bunga dan ucapan kangen.


Sifat Karakter LIBRA mungkin tidak ganteng, namun mereka kharismatik & mpesona. Juga ngangenin.


Sifat Karakter SCORPIO akan mampu mengorek masa lalumu tanpa kamu tau masa lalu mereka. Investigator ulung!


Sifat Karakter SAGITARIUS tipe yg penasaran. Ia tak kan berhenti mengejarmu sampai keinginannya tercapai, bahkan jika ditolak berkali-kali!


Sifat Karakter CAPRICORN memiliki tatapan yang tajam. Namun begitu kamu balas tatapannya, maka akan kamu temukan kelembutan di dalamnya.


Sifat Karakter AQUARIUS seperti mempunyai 2 kepribadian yg sulit ditebak. Bersabarlah dgn kemauan mereka yg bisa berubah tiba-tiba.


Sifat Karakter PISCES tipe yg moody & suka uring-uringan apalagi jika mereka kurang tidur. Berikan mrk ruang lebih dan mreka akan datang kembali.


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 

Sifat Karakter ARIES dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya dengan baik.

Sifat Karakter TAURUS umumnya lucu dan menyenangkan. Jika dia marah, ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama.


Sifat Karakter GEMINI mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepadamu.


Sifat Karakter CANCER adalah tipe orang yang menikmati berjalan-jalan dengan tenang dan damai. Di bawah sinar bulan dia akan tampil mempesona.


Sifat Karakter LEO sangat selektif mngenai orang yg bkenalan dengannya. Ia berpikiran terbuka, tp tidak akan mbiarkan orang terlalu dekat dengannya.


Sifat Karakter VIRGO cerdas namun mudah putus asa menghadapi rintangan. Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya.


Sifat Karakter LIBRA tdk dpt mmutuskan apa yg ingin dilakukannya & apa yg sebaiknya tdk dilakukannya, dia jg tdk mampu mengatur jadwal dengan baik.


Sifat Karakter SCORPIO berpikir bahwa ibu rumah tangga yang biasa akan sangat membosankan. Jika anda menyukainya, coba sedikit jual mahal.


Sifat Karakter SAGITARIUS pandai menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Ia selalu bisa melihat dunia secara positif.

Sifat Karakter CAPRICORN jk tdk mnyukai seseorang, mk ia tdk akan mngkritik atau mberi komentar, ia akan sama sekali tdk mperdulikan orang itu.


Sifat Karakter AQUARIUS adalah tipe orang yg langsung & terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan mengatakannya langsung kepada anda.

Sifat Karakter PISCES adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia.


Demikian Informasi " Sifat Karakter Manusia Berdasarkan Zodiak " Tapi ini semua hanyalah sebuah ramalan seseorang yang belum diketahui kebenarannya, Percaya atau tidak itu bukan kehendak admin, jika anda masih percaya baca juga zodiak keberuntungan dan keuangan mu hari ini.