Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja Yang Baik dan Sopan

Sebelumnya admin memberikan contoh surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup yang baik, kali ini admin informasikan bagi anda yang ingin mengundurkan diri dari tempat anda bekerja dan bingung mencari bagaimana cara menulis Surat Pengunduran Diri Dari Kerja Yang Baik dan Sopan, berikut admin berikan contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik dan Sopan. Baca selengkapnya ...

Lombok, 07 Juli 2013

Kepada Yth.
Bapak Achmad
Direktur PT. Separuh Aku Utama
Attention : Bp. Rezky Aditya (HRD)

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Nindi 
NIK : 842871
Jabatan : Manajer Pamasaran

Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari PT. Separuh Aku Utama dikarenakan saya harus mengikuti suami yang pindah ke Malaysia.

Dengan berat hati saya meninggalkan semua rekan kerja yang ada di PT. Separuh Aku Utama yang telah berbagi suka dan duka baik kehidupan profesionalitas maupun kehidupan pribadi yang begitu hangat selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini. Adalah suatu kehilangan yang sangat mendalam meninggalkan kebersamaan dan kekeluargaan ini.

Semoga perpisahan ini hanya fisik saja tetapi hati dan perasaan tidak ada bedanya. Saya dan keluarga mohon pamit. Kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Terimakasih banyak atas segala pertolongan dan bantuan rekan-rekan semua.


Hormat Saya,

Nindi 

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru

Kepada Yth,
Manajer PT. Indomerdeka
Jl. Indah Raya No. 12B
Denpasar Bali

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Eza Gionino Putro bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. Netter Indonesia sebagai Teknisi dan efektif mulai 01 Desember 2012.

Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh PT. Netter Indonesia kepada saya untuk bekerja sebagai Teknisi selama kurang lebih 3 tahun ini.

Saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Netter Indonesia apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini.

Saya sangat berharap bahwa ke depannya baik saya maupun pihak perusahaan masih akan menjalin silaturrahmi yang baik.


Hormat saya

Eza Gionino Putro

Begitulah contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja Yang Baik dan Sopan, jadi anda bisa mengedit beberapa contoh surat di atas sesuai dengan bidang anda saat kerja, semoga bermanfaat.