Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pasmina Siffon Simple

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pasmina Siffon Simple ~ Oke sista, karena banyaknya komentar yang masuk tentang cara memakai jilbab Siffon yang Simple  posting admin kali ini dengan judul tutorial cara memakai jilbab siffon, namu sebelumnya sista bisa melihat tutorial yang admin rekomendasikan di bawah ini:
Berikut ini Tutorial Cara Memakai Jilbab Pasmina Siffon Simple
Tutorial Cara Pakai Jilbab Style pasmina siffon

1. Kenakan ciput Kura- Kura NINJA ( Mode"On ) seperti pada Gambar. 1

2. Lalu kenakan Pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang [disini sisi kanan yang lebih panjang].

3. Ambil headband kemudian kenakan seperti pada Gambar. 3

4 sampai 5. Pada sisi kiri yang lebih pendek, tarik ujungnya kebelakang dan selipkan di headband seperti terlihat pada Gambar. 5 (ini penampakan belakang yang belum final sehingga terlihat masih belum rapi).
6. Pada sisi kanan yang lebih panjang tarik separuh dari bagian pashmina lalu tarik kebelakang hingga ke sisi kiri lalu selipkan pada headband sisi kiri (sehinga menutupi headband di belakang kepala dan terlihat rapi).
7. Finishing: pada bagian depan, layer ke dua dari Pashmina diselipkan sepanjang headband bagian depan sehingga terkunci dan terlihat rapi. Kemudian sematkan bros pipih pada sambungan antara Pashmina dan headband disisi kiri. It’s done

Itulah Tutorial Cara Memakai Jilbab Pasmina Siffon Simple yang dapat admin sampaikan, gimana menurut sista? bagus kan! jika tutorial hijab siffon ini bermanfaat bagi sista, mohon di like dan di share ke teman-teman ya? terima kasih