Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tablet PC Samsung Paling Ramping Di Dunia

3 Tablet PC Samsung Paling Ramping Di Dunia - Lagi-lagi Samsung Unjuk Kebolehan, Baru beberapa Hari samsung meluncurkan Tablet Windows 8 ATIV Q ATIV Tab 3 Kali ini seperti yang diberitakan di London Samsung Sekaligus meluncurkan 3 Tablet PC Samsung Paling Ramping Di Dunia dengan OS Windows 8 seperti Samsung ATIV Book 9 Plus atau ATIV Book 9 Lite dan ATIV One 5 Style. Semuanya dilengkapi teknologi SideSync agar kamu mudah berbagi PC dengan smartphone Samsung.

Samsung ATIV Book 9 Plus

dari ke tiga tablet pc samsung, yakni HomeSync Lite. Fungsinya adalah mengubah data-data PC pada server cloud pribadi. Jadi kamu bisa mem-backup data pribadi, foto dan video melalui perangkat portabel pada PC dan mengaksesnya secara langsung melalui perangkat mobile kapan pun, di mana pun.

Mari kita amati satu per satu Tiga Tablet PC Terbaru dari Samsung.

ATIV Book 9 Plus

Ia meneruskan seri sebelumnya, ATIV Book 9, yang dikenal berkat rangka yang tipis dan ringan. ATIV Book 9 Plus yang dibuat eksklusif selama 33.000 jam dengan desain uni-body dari alumunium.  Layar sentuhnya menawarkan resolusi QHD+ (3200×1800) untuk mendukung kenikmatan menonton. Daya tahan baterainya mencapai 12 jam. Booting-nya pun cepat, kurang dari enam detik, dengan wake up kurang dari satu detik.

ATIV Book 9 Lite

Desainnya premium, sama dengan ATIV Book 9. Ia memamerkan layar sentuh 10 titik, prosesor Quad Core dan SSD 256GB. Berbobot 3,5 pounds dan ketebalan kurang dari 1”,  Book 9 Lite ideal untuk konsumen mobile dan pelaku perjalanan bisnis.

ATIV One 5 Style

Yang ini merupakan desktop PC terpadu dengan desain menarik ala seri GALAXY yang minimalis. Ia ditujukan untuk melengkapi ruang keluarga atau ruang kantor. Layar sentuhnya full HD (1920×1080) dengan lebar 21,5”.

Demikian ulasan tentang "3 Tablet PC Samsung Paling Ramping Di Dunia" salah satu dari beberapa Produk Tablet PC Terbaru dari Samsung yang di klaim paling tipis Sedunia. Sayangnya untuk harga dari masing-masing produk belum dijelaskan secara rinci.