Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramalan Zodiak Bintang Leo Oktober 2013

Ramalan Zodiak Bintang Leo Oktober 2013 Horoskop Hari ini. Sebelumnya admin daftar info terbaru 2013 sudah memberikan informasi mengenai ramalan bintang zodiak libra Oktober 2013 yang berisi semua bintang yang diperuntukkan khusus untuk bulan Oktober 2013, namun pada kesempatan kali ini admin memberikan referensi lain yakni khusus untuk ramalan bintang Leo Oktober 2013.
Ramalan Zodiak Bintang Leo Juli 2013

Seperti apakah ramalan bintang atau horoskop untuk zodiak Leo di bulan ini untuk Oktober 2013 ? simak terawangan ramalan berikut ini.

Zodiak Leo Oktober 2013 (23 Oktober-21 November): Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi.

Ada seseorang yang iri dengan keberhasilan Anda. Siap-siap menerima teguran dari atasan karena ulah teman itu. Jalan Anda tinggal selangkah lagi. Ada hasil yang diperoleh berkat kerja keras dan perjuangan Anda.

Karir: Dapat teguran.
Keuangan: Ada hasilnya.
Cerita Cinta: Masih marah.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Percaya atau tidak yang jelas admin sudah memberikan "Ramalan Zodiak Bintang Leo Oktober 2013 Horoskop Hari ini" untuk anda karena ini bersifat ramalan semata, maka jangan dijadikan pedoman ya sob... daripada bengong baca ramalan bintang Leo Oktober 2013 mending lihat nih harga sembako Oktober 2013.