Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Notebook ASUS TAICHI 21

Spesifikasi dan Harga Netebook ASUS TAICHI 21 - Netebook ASUS TAICHI 21 merupakan notebook Ultra tipis dan ringan dengan audio terbaik dengan perpaduan antara Notebook dan Tablet yang keduanya dapat berinteraksi dalam satu layar.

Spesifikasi dan Harga Netebook ASUS TAICHI 21

Asus Taichi 21 mempunyai wujud yang tidak tebal serta dinamis dengan casing full aluminium body hingga membuatnya amat mudah serta gampang dibawa kemana-mana. disamping itu juga, asus taichi™ 21 mempunyai teknologi audio sonicmaster yang bisa menghasilkan nada lebih jernih serta bass yang dalam.

Spesifikasi dan Harga ASUS TAICHI™ 21
Model NamneASUS TAICHI™ 21
ProsesorIntel® Core™ i7-3517U (Turbo up to 3.0GHz, 4MB)
Operating SystemWindows 8 Asli
DisplayOutside - 11,6" IPS Touch Screen FHD (1920x1080) Corning® Glass Inside - 11,6" IPS Touch Screen FHD
Memory4GB
GraphicIntel® HD 4000
Storage256GB SSD
ConnectionUSB 3.0, Bluetooth 4.0, Wi-Fi
HargaRp. 17.299.000,-

Netebook ASUS TAICHI ini anda dapat mengganti mode tampilan dari notebook menjadi tampilan tablet dengan satu jari, dan mulailah berbagi dengan pengalaman interaksi yang baru.

Demikian ulasan tentang "Spesifikasi dan Harga Netebook ASUS TAICHI 21" semoga dapat menjadi patokan anda yang mau membeli Notebook Asus TAICHI, tetapi perlu diingat harga netbook diatas bukanlah harga mati, harga sewaktu-waktu berubah sesuai dengan daerah wilayah masing-masing. anda juga dapat membaca artikel sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Notebook Asus transformer Book