Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Personel Girlband Blink

Biodata Personel Girlband Blink - Bagi anda yang penggemar GirlBand "Blink" pasti tahu nama-nama personel group tersebut yang barusan membintangi sinetron Putih Abu Abu, tapi kalau hanya sekedar tahu dari sinetron Putih Abu-abu dan girlband Blink, maka kurang lengkap kalau belum tahu tentang biodata personil Blink. Girlband ini memiliki personil sebanyak 5 orang, yang semuanya adalah cewek cewek cantik dan aktif. Biar kamu mengenal mereka lebih dekat, berikut ini adalah biodata personil Blink disertai dengan akun twitter mereka, siapa tahu ada yang mau follow mereka .. 


1. Silvia Blink

Gadis kelahiran Jakarta,14 februari 1997 yang biasa dipanggil Silvia ini memiliki nama lengkap Silvia Azizah. Bentar lagi dia ulang tahun yang ke-16 tanggal 14 Februari tahun ini. Hobbynya adalah menyanyi dan melukis, pantas aja dia jadi penyanyi. Bagi yang penasaran agama yg dianut oleh dara jelita ini adalah Islam.
Buat yang mau follow twitternya, ini dia akunnya : @silviablink dan @azizahsilvia

2. Ify Blink

Biodata personil Blink selanjutnya adalah tentang gadis yang bernama lengkap Ify Alyssa Saufika Umari. Gadis yang dilahirkan di Bandung, 6 desember 1996 ini memiliki akun twitter : @ifalyssa dan @ifa_blink. Agama yang dianut dara cantik ini adalah islam. 

3. Febby Blink

Nama lengkapnya adalah Febby Rastanty. Cewek yang lahir 30 juli 1996 ini beragama islam dan menempuh pendidikan di SMA 70 Jakarta. Untuk mengenal lebih jauh tentang Febby, follow aja akun twitternya @febbrastanty dan @febbyblink.

4. Ashilla Blink

Satu lagi personil Blink yang jago main gitar ini, nama lengkapnya adalah Ashilla Zahrantiara. Umurnya hampir sama dengan Silvia, karena lahir pada bulan yang sama, yaitu tanggal 25 Februari 1997. Akun twitternya adalah @ashillazhrtiara dan @ashillablink. Gadis yang menempuh pendidikan di Binus JHS Serpong Tangerang dan Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009 ini menganut agama islam.

5. Pricilla Blink

Yang terakhir adalah Pricilla. Nama lengkapnya adalah Agatha Pricilla, lahir tanggal 30 September 1997. Gadis yang menganut agama kristen ini menempuh pendidikannya di SMP Permata Budha. Akun twitternya adalah @agthpricilla dan @pricillablink.
Biodata Lainnya:
Nah Gimana perasaan anda setelah baca "Biodata Personel Girlband Blink" sebagai Fans Berat Blink kalau sudah tahu biodatanya masing-masing, apalagi ada akun twitternya juga, Lengkap rasanya. Silahkan Follow sekarang juga dan jangan lupa klik like dan share ke teman anda yang ngefans sama Blink juga ya...