Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramalan Zodiak Bintang Taurus Hari ini Oktober 2013

Ramalan Zodiak Bintang Taurus Hari ini Oktober 2013 ~ Sebelumnya admin sudah kasih informasi Ramalan zodiak bintang aries, kali ini update ramalan zodiak bintang taurus 15 Oktober 2013 - 21 Oktober 2013 yang berisi tentang cinta, karier dan keuangan zodiak Aries. Seperti apa ramalan bintang taurus hari ini, simak selengkapnya

Umum
Jaga jarak deh dari pihak-pihak yang hanya akan membuat Anda semakin berpikiran negatif. Ini tidak akan hanya berpengaruh pada kedamaian pikiran Anda tapi juga akan mengganggu kinerja Anda. Anda bisa menjadi positif di tengah pendapat negatif orang lain, selama ini diperlukan. Yang paling penting, cari yang sejalan dengan pemikiran Anda.

Mulai terasa kan efek hidup sehat Anda? Oleh karena itu, segala sesuatu memang tidak ada yang cepat dan instan, Anda harus bersabar menunggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Lanjutkan pola makan dan tidur yang sudah Anda lakukan. Jangan lupa, untuk Anda yang berpuasa akan terjadi perubahan pola. Jadi akan sedikit kaget pada tubuh.

Love


Single : Memikirkan hal romantis saja sudah tidak ada di bayangan Anda. Jangan dipaksakan, Anda memang belum waktunya menggandeng seseorang sekarang. Nikmati dulu waktu single Anda. Semua akan indah pada waktunya.


Berpasangan : Anda terlalu banyak memikirkan masa lalu, entah dari Anda atau pasangan. Ayolah, setiap orang memiliki masa lalu. Namun bukan berarti Anda terus-terus bergantung pada itu. Masa lalu memang ada karena sebuah alasan, kini dengan apa yang Anda miliki, si dia, itu lah mengapa itu disebut masa lalu, karena dialah masa kini dan depan Anda.

Karier & Keuangan

Sepertinya akan ada tawaran bagus untuk Anda minggu ini. Memang sih ini akan membuat Anda semakin sibuk, tapi Anda selalu tertantang dengan peluang baru, kan? Yang paling penting Anda sudah memperhitungkan apakah Anda mampu atau tidak mengemban sebuah tanggung jawab baru ini.Adaptasi memang kelebihan Anda. Nah, kalau dihubungkan dengan keuangan Anda, minggu ini Anda harus lagi-lagi beradaptasi dengan pengeluaran yang semakin tidak karuan. Anda sebaiknya mulai belajar untuk menentukan prioritas, buat saja skala dari yang paling mendesak dan penting hingga tidak mendesak dan tidak penting. Ini akan cukup membantu.

Itulah Ramalan Zodiak Bintang Taurus Oktober 2013, Anda percaya atau tidak ini merupakan sebuah ramalan aja, dari pada baca ramalan mending mencari rumus lailatul qodar agar di bulan ini penuh berkah, silahkan di tunggu komentarnya.