Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manual Guidenya BBM Android dan iOS (PDF)

Manual Guidenya BBM Android dan iOS (PDF) - Kehadiran BBM di perangkat Android tinggal menunggu hitungan jam. Pihak BlackBerry sendiri sudah memastikan bahwa BBM akan hadir dan dapat diunduh di Play Store hari ini (21/9) pukul 18.00 WIB. 
Meski sudah banyak info yang memuat tentang kemunculan aplikasi messaging yang satu ini, Droider tentu masih menebak-nebak kira-kira fitur apa saja yang ada di BBM di HP Android. Dus, apakah BBM Android ini akan sama atau bakal tampil beda, juga masih tanda tanya.
Manual Guide BBM Android
Nah, sambil menunggu hadirnya BBM di Play Store, Droiders bisa membolak balik buku panduan (manual guide) BBM yang diterbitkan oleh pihak BlackBerry beberapa hari lalu. 
Beberapa fitur BBM versi asli sepertinya akan tetap disertakan di  BBM versi Android dan juga iOS. Mengirim pesan, berbagi foto, membuat group chat. Namun demikian, ada beberapa fungsi baru yang mungkin akan diluncurkan bersamaan dengan kemunculan BBM Android.
Penasaran ingin mengintip fitur dan cara pemakaian BBM versi Android? silakan Droiders mengunduh manual guidenya (PDF) di sini 
sumber: http://www.android-indonesia.com