Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BlackBerry Membuka BBM untuk Android dan iOS

BlackBerry membuka BBM untuk Android dan iOS - Kembali Jumpa sahabat, Kali ada info menarik bagi anda yang menggunakan smartphone Android dan iOS yaitu seperti di beritakan di beberapa media bahwa saat ini Blackberry mulai melebarkan sayapnya bergabung dengan Android dan iOS. 

Seperti yang di beritakan di situs media bbc.co.uk Para pakar mengatakan memperluas pasaran Blackberry Messenger, BBM, merupakan langkah tepat agar perusahaan itu untuk bangkit lagi. "Klik Blackberry menghadapi masa sulit dengan penjualan yang menurun, kehilangan pasar dengan telepon berbasis Windows dan memerlukan sesuatu untuk menghentikan penurunan. Inilah langkah yang bagus," kata Chris Green, analis teknologi di Davies Murphy Grup, Eropa. "Menawarkan ke telepon lain akan memperluas pasar BBM," tambahnya. BBM akan tersedia untuk semua telepon Android dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean sementara iPhones melalui iOS 6 atau iOS 7

Layanan BBM di HP android akan tersedia untuk Android mulai Sabtu (21/09) dan hari Minggu untuk iOS. Namun layanan ini tidak tersedia bagi telepon berbasis Windows. "Dengan lebih dari satu miliar Android, iOS, dan telepon pintar Blackberry di pasaran, dan tidak adanya layanan pesan yang dominan, inilah saat yang tepat untuk memperkenalkan BBM ke pemilik Android dan iPhone," kata Andrew Bocking, wakil presiden BBM dalam blognya. BBM dianggap seagai "putra mahkota" Blackberry dan layanan ini memiliki banyak pelanggan. Pemimpin eksekutif Blackberry Thorsten Heins mengumumkan rencana perluasan pelayanan BBM ini dalam konferensi Mei lalu. Saat itu, Heins mengatakan langkah itu merupakan "pernyataan kepercayaan diri" dan akan memungkinkan BBM menjadi "solusi pelayanan pesan di lintas platform".

Untuk Itu Anda yang sudah Tidak sabar untuk mencoba layanan BBM Android anda bisa download langsung di https://play.google.com/store tetapi bagi anda yang masih awan dengan layanan BBM Android Silahkan anda download manual bbm Android untuk mempermudah dalam instalasinya.