Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Windows 7 Ke Full Version

Bagi anda pemilik laptop atau komputer PC, kali ini ada artikel tips dan tutorial cara aktivasi Windows 7 ke full version yang telah penulis himpun dari berbagai sumber. Windows terbaru bisa disebut sebagai varian sistem operasi baru yang diluncurkan oleh Microsoft. Meski kini telah diluncurkan Windows 8, namun sepertinya sistem operasi Windows 7 masih banyak digunakan oleh user terutama di Indonesia ini.

Cara Aktivasi Windows 7 Ke Full Version

Memang Windows 8 diklaim lebih baik dan lebih sempurna dibandingkan dengan Windows 7. Namun sepertinya para user di Indonesia belum banyak yang mau beralih ke Windows 8 apalagi terdengar rumor bahwa ada fitur yang hilang setelah update di sistem operasi terbaru ini. Selain itu banyak yang mengeluhkan bahwa Winndows 8 masih susah digunakan sehingga beberapa user masih merasa nyaman menggunakan Windows 7 saja.

Namun ada beberapa orang yang mnegeluhkan Windows 7 mereka belum full version. Oleh karena itu berikut ada tutorial cara aktivasi Windows 7 ke full version bagi anda yang CD/DVD Windows 7 tapi justru tak punya serial numbernya. Namun ada beberapa hal yang perlu anda download terlebih dahulu sehingga sebaiknya anda pastikan koneksi internet anda stabil sebelum mengubah Windows 7 ini ke full version.

Dan berikut tutorial cara mengubah Windows 7 ke full version bagi anda yang tak punya serial numbernya

  • Pertama download dulu aplikasi Windows 7 Activator. Sekarang banyak sekali di internet yang menyediakn software tersebut jadi ketikkan saja kata kuncinya di Google.
  • Setelah di download, buka aplikasinya lalu klik Instal
  • Jangan ubah appaun karena pada aplikais biasanya version, board, activation, series dan lain sebaginya sudah terdektesi oleh Windows Loader
  • Secara otomatis PC atau laptop anda akan restart, jangan khawatir, tunggu beberapa saat sampai menyala kembali
  • Setelah menyala akan ada dialog box yang menayangkan instalasi program, klik instal dan tunggu hingga selesai
  • Dan setelah selesai, anda bisa melihat Check Geniune di PC atau laptop anda.

Nah bagimana mudah bukan cara melakukan aktivasi Windows 7 ke full version abgi anda yang tak punya serial number? Semoga tips tutorial cara aktivasi Window 7 diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda.