Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Musik Terbaru Yang Sedang Hits

Berbagai musik terbaru yang sedang hits saat ini tentunya akan selalu dicari oleh para pecinta musik dari berbagai penjuru dunia, dan salah satu genre musik yang saat ini sedang naik daun terutama di Indonesia ini adalah K-Pop asal Korea. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa budaya dari Negeri Ginseng tersebut sudah mulai banyak di terima di kalangan masyarakat Indonesia. Dan bahkan budaya Korea tersebut kini sudah menjadi sebuah trend tersendiri di tanah air kita ini, dari mulai masakan ala korea, busana, film, hingga berbagai lagu Korea yang kini sudah digemari oleh sebgaian besar masyarakat Indonesia.

Musik Terbaru Yang Sedang Hits

Korean Wave atau yang biasa disebut juga dengan Hallyu adalah sebuah sebutan untuk serangan budaya Korea di berbagai negara yang bukan hanya Indonesia saja, dan salah satu faktor yang telah menyita perhatian para pecinta musik dari seluruh dunia adalah group musiknya yang banyak memiliki ciri khas tersendiri. Penampilan group musik yang berasal dari korea memiliki ciri khas dengan berisikan orang-orang tampan dan juga cantik, yang kemudian di iringi dengan dance sesuai dengan ritmik musik dan suara yang indah telah terbukti mampu menaklukan pasar musik di seluruh dunia.

Musik Terbaru yang sedang hits dari Korea


Dan musik terbaru yang sedang hits dari negeri ginseng tersebut saat ini ada Busker-busker yang menempati posisi top charts teratas dengan lagunya yang berjudul First Love, berbeda dengan group musik Korea lain nya karena Busker-busker yang beranggotakan tiga orang lebih mengusung genre indie. Dan posisi tersebut masih akan terus di bayang-bayangi oleh beberapa penyanyi seperti Song JiEun dengan lagunya yang berjudul Hope Torture, ada juga BlockB dengan lagunya Verry Good serta Im Changjeon dengan hitsnya yaitu About Me. Persaingan di antara mereka masih akan terus bergulir untuk dapat menempati posisi teratas, dan tidak terkecuali mereka semua kan tergeser jika muncul sebuah hits yang mampu menarik perhatian para pecinta musik dunia.

Demikian di atas tadi adlaah sedikit ulasan mengenai musik terbaru yang sedang hits dari Korea, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.