Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Like Facebook Banyak dan Otomatis

Anda yang suka bermain dengan sosial media seperti Facebook, berikut ini ada tips bagaimana cara like Facebook banyak dan otomatis. Like Facebook adalah sebuah fitur yang memang ada di sosial media ini selain comment dan insert picture. Like atau dalam artian bahasa Indonesia berati suka adalah suatu ekspresi dimana kita menyukai atau menyenangi postigan seseorang. Postingan itu bisa berupa gambar, foto atau status yang ditulis.

Cara Like Facebook Banyak dan Otomatis

Like bisa disimbolkan dengan tanda atau gambar jempol di bawah postingan seseorang. Meskipun awalnya like hanya digunakan sebagai tanda seseornag menyuaki poatingan temannya di Facebook, namun kini like pun bisa menjadi suatu prestige atau kebanggaann seseorang. Kenapa bsia begitu? Dewasa ini, khsusunya remaja-remaja yang hobi bermain Facebook menganggap like banyak adalah simbol popularitas. Like banyak pada postingan atau status Facebook menandakan dirinya adalah orang yang populer dan punya banyak teman.

Lalu bagaiman cara like Facebook banyak dan otomatis? Dengan cara otomatis, anda bisa me-like atau menyukai status seseorang sebanyak yang anda suka tanpa harus meng klik link “sukai” atau “like” ditiap postingan seseorang. Hanya dengan satu like saja, anda bisa secara otomatis meng-like banyak status orang di beranda Facebook kita. Nah tentu saja kita bisa melakukan ini semua dengan aplikasi yang bernama Grease Monkey.

Lalu bagaimanakah cara like facebook banyak dan otomatis dengan menggunakannya?

  • Buka lebih dulu Mozilla anda, klik “Add-Ons” lalu pilih aplikasi Greasemonkey lalu klik +add to firefox. Tunggu sampai proses download selesai dilakukan
  • Klik “Instal now”. Lalu Firefox akan menanyakan apakah anda mau merestrat komputer anda. Klik “Restart now”
  • Jika aplikasi Greasemoneky ini sukses di intal, akan muncul ikon monyet di pojok kanan Mozilla anda
  • Download autolikenya di sini http://userscripts.org/scripts/show/96979
  • Stelah di download klik instal.
  • Nah selanjutnay atu like bisa dijalankan.

Like saja salah satu postingan teman anda di beranda. Maka otomatis anda akan me-like banyak satatus lainya tanpa harus melakukannya satu persatu. Nah selamat mencoba dan bersenang-senang dengan cara like Facebook banyak dan otomatis diatas.