Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Kecantikan Memutihkan dan Merawat Kulit Wajah

Tips kecantikan memutihkan dan merawat kulit wajah pada saat ini sangatlah mudah di dapatkan dari berbagai media, tidak harus perawatan mahal di salon dan spa saja namum anda bisa melakukan nya sendiri di rumah dengan cara alami dan juga sehat tentunya, karena semua bahan nya menggunakan bahan yang alami dan tidak mengandung zat kimia yang dapat membahayakan kulit wajah.

Tips Kecantikan Memutihkan dan Merawat Kulit Wajah

Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah cantik, putih, halus, lembut, cerah, dan berseri, karena wajah adalah faktor utama ciri khas dari seseorang. Jika kita memiliki wajah yang sempurna dan kulit wajah yang cerah, sudah pasti orang lain akan senang untuk berdekan dengan kita. Akan tetapi sebaliknya jika kulit wajah kita tidak terawat dan tidak berseri kita akan merasa cangung atau malu bila bertemu dengan orang lain. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini akan kami ulas mengenai tips kecantikan memutihkan dan merawat kulit wajah, dibawah ini:

Berikut tips kecantikan memutihkan dan merawat kulit wajah yang dapat anda coba


Kentang – Kentang bukan hanya bahan masakan, tetapi kentang bisa juga digunakan untuk perawatan pada kulit wajah karena mengandung banyak vitamin dan mineral. Kentang dapat menyembuhkan penyakit pada kulit wajah dan juga dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Caranya, kupas dan cuci bersih kentang mentah, kemudian haluskan hingga lembut menggunakan blender atau diparut, oleskan secara merata pada wajah dan tunggu hingga mengering, setelah itu bilas dan bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.

Teh Hijau – Siapa sangka ternyata teh hijau bisa digunakan untuk merawat dan menghaluskan kulit wajah, karena didalam teh mengandung vitamin dan antioksidan yang dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat segar dan terlihat cerah. Caranya, campurkan air teh hijau dengan beberapa tetes jeruk lemon, kemudian gunakan juga oatmeal/sereal sebanyak 3 sendok lalu masukan ke air teh hijau dan lemon tadi yang telah dicampurkan. Oleskan pada wajah secara merata sambil memijat bagian wajah dengan perlahan agar peredaran darah menjadi lancar, kemudian diamkan selama kurang lebih limabelas menit, setelah itu cuci dan basuh wajah anda hingga bersih.

Semoga beberapa tips kecantikan memutihkan dan merawat kulit wajah di atas dapat bermanfaat, dan jika dilakukan secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.