Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips memutihkan wajah secara alami

Tips memutihkan wajah secara alami biasanya selalu dicari oleh para wanita dari berbagai kalangan usia, karena mempunyai wajah yang cantik, putih, dan halus adalah idaman dan juga dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga sehat tentunya. Mungkin sebenarnya tidak lah sulit untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, halus, serta sehat, karena semuanya tergantung dari bagaimana kita sendiri melakukan perawatan tersebut.

Tips memutihkan wajah secara alami

Kebanyakan wanita pada era modern seperti sekarang ini mungkin lebih memilih perawatan salon karena tempat nya yang mudah dicari dan juga cara nya yang tergolong instan, atau dengan menggunakan kosmetik untuk pemutih wajah dsb.

Namun sebenarnya ada juga tips memutihkan wajah secara alami bagi mereka yang ingin melakukan perawatan sendiri, dan tentu nya ini sangat lah ekonomis juga bisa terhindar dari berbagai efek samping zat-zat kimia yang terdapat di dalam kosmetik kecantikan yang dapat merusak dan membahayakan bagi kulit wajah.

Berikut ini adalah tips memutihkan wajah secara alami yang bahan-bahan nya bisa dengan sangat mudah diperoleh

Bengkoang – Dengan cara menghaluskan bengkoang dan menggunakan nya sebagai masker dan lulur bagi wajah, karena di dalam kandungan bengkoang terdapat vitamin C yang dapat membantu menumbuhkan kolagen bagi kulit wajah juga untuk pertumbuhan sel dan pembuluh darah, yang dapat membuat kulit wajah selalu lembab dan tampak lebh putih, bersih, sehat, dan juga kuat.

Susu – Gunakan susu segar dan tambahkan almond yang telah di haluskan, campurkan keduanya lalu oleskan pada kulit wajah dan biarkan kurang lebih selama lima belas menit. Kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Alpukat – alpukat menyimpan kandungan nutrisi yang sangat baik bagi kulit wajah, karena di dalam nya terdapat kandungan vitamin A dan C, mineral, serta kandungan minyak tak jenuh yang dapat melembabkan kulit wajah. Haluskan alpukat dan oleskan pada wajah seperti masker lalu diamkan kurang lebih sekitar sepuluh menit, setelah itu bilas dan bersihkan wajah menggunakan air hangat.

Lakukan semuanya dengan teratur ditambah dengan mengkonsumsi air putih yang cukup akan membantu proses pemutihan wajah. Semoga tips memutihkan wajah secara alami di atas bisa bermanfat bagi anda semua.