Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

POLDA Siagakan SNIPER di Pelabuhan Merak

Awas Copet dan Gendam - Untuk Lebaran tahun ini akan lebih padat dari tahun sebelumnya, oleh karena itu bagi anda yang sedang mudik melalui jalur air di pelabuhan merak hati-hati dengan barang bawaan anda termasuk juga perhiasan emas yang anda pakai, tindak kejahatan nyaris rata berlangsung. contohnya, tindak pencopetan serta sejenis gendam. titik kejahatan yang pantas diwaspadai yaitu loket antre tiket serta didalam kapal. Penumpang juga butuh mewaspadai calo tiket. beli tiket saat ini telah gampang. tak perlu takut kehabisan tiket, tuturnya usai gelar pasukan operasi ketupat 1434 h di dermaga v, pelabuhan merak, kamis ( 1/8 ). 



untuk antisipasi terjadinya copet dan gendam kapolda banten brigjen ( pol ) eddy sumantri menyebutkan, polda banten meletakkan satuan brimob. terhitung didalamnya penembak jitu atau sniper. 

eddy memberikan, sepanjang periode mudik masalah keamanan serta ketertiban yang sering berlangsung yaitu pencurian rumah kosong, perampokan duit nasabah, perampokan di pegadaian serta sweeping yang dikerjakan grup spesifik. 

titik rawan kemacetan yang perlu diwaspadai yaitu perbaikan jalur serta jembatan, pasar, rest area, rumah makan, masjid, pom bensin serta pelabuhan. area ini rawan macet dikarenakan jadi pusat kegiatan penduduk. 

operasi ketupat khusus lebaran ini, polda banten menerjunkan pasukan paduan, diantaranya 2. 216 personel polri serta 460 personel tni. operasi ini digelar sepanjang 16 hari, mulai h-7 atau 1 agustus 2013 hingga h+7 atau 14 agustus 2013.

demikian berita dari admin semoga anda nantinya waspada ketika mudik dan jangan mudah terbujuk oleh orang di sekitar anda yang tidak anda kenali. Semoga mudik anda selamat sampai tujuan. Klik Like dan Share jika Berita ini bermanfaat.Klik >>> https://www.facebook.com/UpdateDaftarTerbaru